Aladin & Alakadam, Minggu 29 Oktober 2016

adsense 336x280 Burak dan Burik tak pernah kapok untuk berusaha menangkap Alkadam dan membawanya ke Lolady untuk dinikahkan di kerajaan Jin.

Tapi berkat kecerdikan Alkadam Burik dan Burak selalu mendapatkan nasib sialnya. dan lagi-lagi Burik dan Burak tak mampu menangkap Alakadam.

Farel yang kakinya keseleo malah mendapatkan surprise ulang tahun dari papanya, Tony yang sangat pelupa.

Vera, mamanya Farel yang bawelnya minta ampun langsung nyap-nyap sama suaminya. Tony tak ambil perduli, dia pun kembali ke tokonya sambil bawa kue yang dibawanya tadi. Vera langsung bertambah marah dan bertambah nyap-nyap.

 Kekesalan Farel pada Aladin Cs pun makin menjadi, saat Aladin mau mengantarkan kue-kue dagangannya ke warung. Farel Cs yang mengendarai sepeda malah dengan sengaja menabraknya hingga kuenya berhamburan.

Aladin & Alakadam, Minggu 29 Oktober 2016
Aladin & Alakadam, Minggu 29 Oktober 2016
Aladin tak dendam pada mereka, tapi Alakadam memberikan balasan pada Farel Cs dengan harapan mereka jadi kapok.Burak dan Burik yang mau istirahat di rumah Farel ditegur sama Tony yang meledeknya anak-anak botak.

Burak dan Burik kaget, kok Tony bisa melihatnya. Tony yang pelupa akut malah menyuruhnya pulang jangan sembarangan masuk ke rumah orang.

Karena diledek oleh mereka, Tony kesal dan saat akan menangkapnya dengan cara menegrepnya, Tony malah menangkap Vera yang kebetulan mau keluar rumah.

 Emil dan Kamil yang mau mencuri di rumah FAREL, tanpa sengaja menginjak Burak dan Burik yang lagi asyik nyobain kacamata milik Tony. Emil dan Kamil pun dikerjai oleh Burak dan Burik. Emil dan Kamil memang selalu bernasib sial setiap kali ingin melakukan aksi pencuriannya.

Dan kelakuan Burak dan Burik pun makin menjadi, ketika dia berusaha menipu Atika yang dengan menyamar sebagai tabib yang bisa menyembuhkan segala penyakit malah dikerjai oleh Alakadam hingga mereka kabur terbirit-birit. Dan Aladin yang melihat itu hanya bisa tertawa melihat Burik dan Burik pergi dari rumahnya. adsense 336x280